Piala Eropa 2008 (EURO 2008)


Piala Eropa 2008 dah mulai….walaupun gw Pribadi ga ngerasain greget yang seperti saat mau mulai Piala Dunia…yah Paling nga ada yang menarik untuk di tonton saat penyakit begadang gw kambuhan…..hehe…

Gw Mulai Browsing n minta Om Google cariin jadwal pertandingannya…..hasilnya gw ga dapat jadwal pertandingan yang bagus (bukannya jelek tapi ya….), akhirnya jadnya gw buat sndiri aja…

16 negara peserta dan semuanya (selain 2 tuan rumah) kuat-kuat semua timnya…sayang Argentina ga Eropa…jadi Gw ga ada yang bikin histeris nontonnya….jadi pegang spanyol aja lah…

Pada fase Group Stage ada 16 negara dimana :

  • Grup A : Swiss, Republik Ceko, Portugis, Turki
  • Grup B : Austria, Kroasia, Jerman, Polandia
  • Grup C : Rumania, Perancis, Belanda, Italia
  • Grup D : Spanyol, Rusia, Yunani, Swedia

Kayanya yang bakal jadi grup paling seru untuk ditonton adalah grup C….Grup neraka.

_

Jadwal lengkap pertandingan fase grup dari semua negara sebagai berikut :

Setelah fase grup selesai, maka para winner dan runner up dari kempat grup akan maju ke babak Knock-Out atau perempat final. jadwal pertandingan fase knock-out adalah sebagai berikut :

Moga-moga ja euro 2008 menjadi tontonan yang menarik, nga cuma promosinya ja yang kebanyakan…..

2 responses to “Piala Eropa 2008 (EURO 2008)

  1. Wah…akhirnya dpt jg jadwal p’tandingannya…walau telat…thankz yakz…

Leave a Reply

