Cape’…


@July 17, 2007

Cape’….

Tak tau harus menulis apa…tak bisa berpikir apa-apa….kehabisan alasan untuk sekedar bicara, huff….semua berunglang kali terjadi tetapi kata jera tak juga punya arti…..

Cape’……

Kebiasaan buruk semakin menjadi jati diri….melekat kuat….seakan tak mampu lepas lagi… atoe mungkin hanya …Cape’

Cape’……

Tertawa dan menangis udah sangat tipis bedanya saat ini….dah bosan hidup….tapi blum pengen mati….sungguh bisa nikmatin suasana lonely…tapi ga mau ditinggal sendiri….

Cape’…..

Semua yang dicapai cuma bisa buat tertawa….blum ada satu pun yang bisa bikin bangga…atoe sekedar modal untuk mengangkat kepala….,,,,,,,kelebihan diri yang dulu mereka ingatkan, sekarang tak lagi bisa terasakan ….hilang….cuma ninggalin kekecewaan…..

Cape’….

Makin tambah usia….sepertinya makin jauh dari jalan-Nya….sepertinya harus lebih berjuang nih buat dapatin hidayah….amin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s