Akhirnya…


@January 27, 2007

Akhirnya…
Masa dmana harus nuntut ilmu (tah ilmu apa) di “Gedung neraka” ( kata salah seorang sahabat ) alhamdullilah berakhir juga….masa yang terasa sulit untuk dilupain…banyak banget kenangan pahit dan manis di “gedung neraka” ne…(tapi banyakan pahitnya…)…sumpah, puas bnget rasanya abis ujian teori terakir jum’at maren….sekarang tinggal atu …ujian skripsi….habis tu….gw baru bisa pindah kelas ke seberang jalan (paling ga… kan ga harus nongkrong terus di katin “gedung neraka” ne….kaya orang dongok)


Akhirnya….
Bisa nafas lega di “Gedung kumpulan koruptor” ne …(Kata sahabat yg atunya lagi…)…bisa nafas lega, tanpa da rasa tertekan lagi…tanpa harus ngerasa orang paling bodoh se dunia lg….tanpa harus nundukin kepala kalo jalan…tanpa harus ngerasa pengen bunuh orang setiap berurusan ma bagian akade*** (sumpah, dendam banget…dia bodoh ato apa..????)….tanpa harus ngadapin godaan cewe2 cantik d kamp ne lagi (yang ini sebenarnya sedih banget….ahahhaaa…)

Akhirnya….
B
erhasil juga..berjuang dengan otak dan tangan sendiri…dengan attitude ane sendiri…dan suport dari orang2 yang sayang ma ane….(makasih semuanya ya….keep it goin guys, dont let the wave break you down….)  bakal ngerinduin semua kenangan yang pernah ane toreh di “Gedung kumpulan koruptor” ne…

2 responses to “Akhirnya…

  1. hahhahhhaa…iya doel..
    ntu baru di label….blum da isinya…

    hahhahha…benar tu…itu lah beruntungnya orang yang menjalani sesuatu setelah orang lain melakukan sebelumnya…..

  2. Yan, gak ada lagi posting motivnya? banyakin dong, lg butuh sedikit push neh (dah sampe titik jenuh neh kayaknya…whew), ditambah capek juga ngeladenin kemauan orang lain yang gak mau n gak ada usahanya sama sekali…(BAH!!!), coz learn the experience from the experienced people kan juga penting…………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s